Kamis, November 06, 2014

Cara membuat snapchat account

Hai semua...
kembali lagi dengan saya anisa prameswari(ala reporter gitu wkwk)
adakah yang kangen dengan saya? wkak. oke basa basi kita sampai disini dulu karena saya ada kabar gembira untuk anda anda yang membaca/membuka blog sayaaa.
Saya akan memberitaukan cara membuat account snapchat.
sebelumnya kalian tau apa itu snapchat? snapchat itu adalah sosial media semacamnya mungkin ya tp menggunakan gambar, setiap kita ingin mengupdate status atau apapun itu kita harus menggunakan foto tp langsung dan tidak bisa ambil dari galery atau sebagainya.
Langkah-langkah membuat account snapchat :


1. Kalian bisa mendownload aplikasi snapchat diAndroid atau Iphone karena snapchat hanya bisa digunakan diAndroid maupun Iphone. Cari gambar seperti dibawah ini dilingkari
2. jika sudah, anda bisa mengechek diaplikasi anda apakah ada atau tidak. kalau ada, gambarnya seperti ini

3. setelah sudah, anda bisa mensign up untuk membuat account snapchat
4. Masukan email,password, dan tanggal ulangtahun anda
5. selanjutnya, anda masukan username yang anda inginkan. Jika tidak bisa, anda bisa mencobanya beberapa kali.

6. Selanjutnya, masukan nomor handphone anda. tetapi sebelum memasukan nomor handphone anda, anda harus menyesesuaikan country terlebih dahulu. anda juga bisa langsung menskipnya
 7. langkah selanjutnya menurut teman-teman saya sulit tetapi kalau menurut saya gampang karena kalian hanya harus mencari gambar yang ada gambar hantu seperti lambang snapchat. jika belum berhasil, kalian bisa mencobanya lagi.

Setelah mengikuti langkah-langkah diatas, kalian bisa langsung menggunakan account snapchat kalian. contohnya seperti ini
Jika anda ini men-sign out atau ingin mengeluarkan account anda, anda bisa menggeser layar handphone anda kekanan lalu klik tanda yang ada dipojok kanan atas
Lalu scroll down atau scroll kebawah lalu klik sign out.

Jika kalian kurang paham dengan apa yang sudah saya jelaskan langkah-langkah membuat account snapchat, anda bisa bertanya-tanya dan mungkin saja saya akan berusaha untuk menjawab dan membantu anda. Terimakasih




Tidak ada komentar:

Posting Komentar