Kamis, Mei 07, 2015

Tutorial cara membeli kredit UniPin via pulsa

hai hai....
sebenernya tau UniPin dari temen, dan tadi iseng-iseng coba beli pake pulsa haha
berikut tutorial yang bisa gw kasih untuk kalian yang mau beli kredit UniPin via pulsa xl, tsel, dan indosat. langsung aja yukks

1. Login akun UniPin lu. jika belum punya akun UniPin buat terlebih dahulu klik disini untuk tutorial disini
2. Jika sudah login dengan akun UniPin lu, tampilannya akan seperti ini


3. Scroll kebawah dan cari SMS dan layanan pembayaran mobile. Hanya bisa via pulsa xl, tsel, dan indosat


4. Pilih isi ulang dari salah satu yang dilingkari jika ingin via pulsa


5. Setelah klik isi ulang akan keluar seperti ini


6. Anda bisa membeli UniPin yang ada inginkan melalui pulsa. Untuk keterangan harga, klik tanda panah kebawah dikolom jumlah, masukan nomor anda dan tinggal menunggu sms masuk
7. Selamat anda sudah bisa memakai kredit UniPin anda untuk apapun. kalo gw biasanya buat beli steam wallet dan beli game haha.
Tutorial buat beli steam wallet dan lainnya klik dibawah ini

mungkin hanya segitu yang gw ketahui. emang agak ribet sih dan butuh kesabaran. Selamat mencobanyaa..

7 komentar:

  1. keren :3. lebih gampang pake pulsa ya daripada cuss ke indomaret. gw baru tau bisa pake pulsa.

    BalasHapus
  2. Gan udah dapet sms, bales smsnya kaya gimana

    BalasHapus
    Balasan
    1. seinget gua sih ya karena gua udh gapernah ngisi Unipin tuh nanti kita dikirimin sms gitu kan? Nah nanti ada code khusus buat bales sms itu, kalo gasalah ada sekitar ±4 digit. Ngerti gak?

      Hapus
    2. kaya untuk menkonfirmasikan aja gitu kalo org yg dituju itu benar atau tidak. seinget gua sih gitu

      Hapus
    3. @Anisa : nah kalo ane sih udah berhasil transaksinya.. terus kalo mau ngemasukin voucher ke gamenya gmna ? soalnya yang ane dapet cuma code transaksi

      Hapus
  3. Saya tidak bisa membeli pulsa atau pun kode

    BalasHapus