Kamis, Mei 07, 2015

Ini ceritaku mana ceritamu? Part 14

okeehh pasti kalian bosen dengan cerita kehidupan gw yang gadanta bin gesrek bin-bin-bintitan kali ah.
mungkin "ini ceritaku mana ceritamu?" akan sampai part 15 saja dikarenakan gw males bet ceritain pengalaman gw yg gadanta bin gesrek. okee hari ini gw mau cerita ttg mantan.
oke menurut gw ini postan terdanta yang pernah gw post? bingung? yaudah diem aja lupakaan *lah jd gw yg marah*
si mantan gw kocak bin gadanta dah. diakan gw suruh buka blog gw *ketauan bgt gada yg buka duh*, dan ni orang gadanta. katanya dia minta ada ceritanya dia juga disini. duhilaa pengalaman lau udah banyak sama gw, gw ceritain dah nih yak kurang baik apa coba wkwk
gw ceritain yg mana ya? gwa bingung wkwk. yang mana aja dah

kan pernah tuh dia chatan sama gw *yaiyalah tool*, gadanta gitu kadang orangnya juga. nah sewaktu chatan tbtb kt ngomongin si c. nah si c ini anuannya si mantan (tebak coba). dan tiba-tiba si mantan nanya kenapa lu gk jadian aja sama si c? kan si c suka sama lu? atau lu ga niat pacaran? atau lu gak ada perasaan sama si c?. sebenernya gw mau marah-marah sama nih bocah. sekaliannya nanya bejibun gilaaak. dan gw jawab yakali gw jadian sama si c ketika gw baru putus sama lu, sedangkan dia kan anuan lu mana mungkin gw kek gitu. emang gw cewe apaan. sumpah sok bijak bet sih gw elah. terus katanya mantan gini orang waktu pas kita pacaran kek biasa aja. kek temen biasakan? cuma statusnya aja. orang pas pacaran atau gk pas gak pacaran gw tetep modusin lu kan?. gile nih orang lama-lama ye, minta ditakol pake sendal jepit :v dan diasaat dia nanya ttg matematika yang modus itu apa, gw jawab modus itu lo dan responnya gadanta banget wkwk. mantan yang gadanta emang. tapi seiring berjalannya waktu (aseeek) si mantan resmi jadi.......sahabat gw
dah ah kasian si mantan diomongin terus wkwk.
Ini ceritaku mana ceritamu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar