Jumat, Mei 08, 2015

Tutorial cara membeli sticker LINE via pulsa

okeh dari kemarin via pulsa terus ya? yap karena itu paling gampang menurut gw dan juga gimana ya gak harus keluar rumah jauh-jauh. mungkin paling jauh cuma buat beli pulsa doang kan? dan dideket rumah mungkin? yabegitulah wkwk
sekarang gw akan berbagi info cara membeli sticker LINE atau yang lainnya karena ya begitulah lebih mudah aja sih kalo menurut gw. okelah langsung aja cus..


1. kalian harus mempunyai LINE acc terlebih dahulu, karena jika kalian belum mempunyai LINE acc, kalian tidak bisa membeli sticker LINE.
2. setelah kalian memiliki acc LINE, kalian dapat membeli sticker LINE klik LINE store dan tampilannya akan seperti ini (jika melalui komputer)


3. klik Log In yang ada di pojok kanan atas dan masukan acc kalian 


4. Masukan email dan password anda. jika kalian belum mempunyai acc LINE, ikuti langkah-langkahnya di sini


5. Jika sudah, anda tampilannya akan seperti pertama kalian membuka LINE store. klik stickers dibawah profile kalian. 

6. Pilih salah satu sticker yang kalian inginkan dan klik sticker tsb. jika sudah, kalian bisa membelinya. bisa untuk kalian sendiri, dan bisa untuk send gift ketemen kalian.
7. Dan hanya bisa via pulsa xl dan telkomsel wauw LINE gila ya, tp LINE gak php kok wkwk. kalo udah, tinggal tunggu sms masuk dari LINE. biasanya dari nomor 2899 dan ikuti langkah-langkahnya dan selamat kalian telah mendapatkan sticker yang kalian inginkan.
Yap mungkin segitu dulu, kalo ada yang kurang mengerti tanya-tanya aja. 
Nih nih kemarin dapet sms gw dari LINE. gk kemarin sih, tapi beberapa minggu yang lalu, gk tau deh masih berlaku atau enggak. kita bisa dapet boneka LINE CONY & BROWN tp gw bingung wkwk. biasanya sih setiap minggu atau gk beberapa minggu, LINE suka ngadain event gitu. ikutan aja deh gpp, LINE gk akan php kok tenang aja. okeh sampai disini dulu yap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar