Sabtu, November 29, 2014

Tutorial Indonesia Menari 2014

Hai guys kalian tau Indonesia Menari? Eko Supriyanto dan Hedi Yunus mempunyai kemampuan menari. mereka akan membagi ilmu dalam sesi Coaching Clinic kepada para penikmat seni agar bisamempelajari sebuah tarian dengan mudah dan cepat diacara Indonesia Menari 2014. Hal ini diadakan untuk mengubah anggapan masyarakat tentang bagaimana seni tari adalah salah satu kesenian yang sulit dipelajari, mengembangkan kreatifitas dalam berkesenian, dan juga mendekatkan kembali budaya tradisional dan kesenian Indonesia. 


oh iya sebelumnya saya akan memberitahukan siapa Eko Supriyanto dan Hedi Yunus. Eko Supriyanto dan Hedi Yunus adalah senior-senior dalam dunia seni. Eko Supriyanto, pendiri Solo Dance Studio yang telah berkecimpung di dunia tari dan dikenal di dalam maupun luar negeri. Mulai terkenal sejak menjadi penari untuk Madonna di tur Amerika dan Eropanya, Eko Supriyanto telah menciptakan banyak karya. Ia adalah konsultan tari Lion King yang diproduksi Disney dan dipentaskan di Hollywood, serta penari dan koreografer untuk Petter Sellars and John Adam’s Opera ‘Flowering Tree’. 

Saya akan mempublikasikan Tutorial gerakan Indonesia Menari 2014 oleh Eko Supriyanto dan gerakan ini mudah untuk diikuti. kalian bisa mencobanya dirumah masing-masing. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar