Senin, April 20, 2015

ini ceritaku mana ceritamu? Part 11

Heeeiii...akhirnya hari ini bisa apdet juga haha..
duhile duhile hari ini gw seneng banget duhilee
astagfirullah yaampun senengnya gk ketulungan yaallah
aaaaa.....duhilee
oke gw cerita aja dari pada banyak bacot gw nya jd kek apaan tau ye haha,,
Jadi ceritanya tuh begini....

Tadi waktu disekolah entah kenapa gw seneng banget, banget, banget dan gue juga bingung kenapa. Apa mungkin karena gue baca buku keren se-jamban? buku SMTSG (SMTown Salah Gaul) anjir dah tuh buku, laknat amet bikin gw jadi gila ketawa mulu wkwk... yaelah wkwk
Dan selain karena tuh buku, gw juga bingung disekolah gw malah senyum-senyum gk danta, its like.....bhahahaha yaudahlah lupakan.
Nah pas tadi tuh anjir ketemu cogan, GANAHAN WOOI. udah tatap-tatapan (alay bet) okelah gw ceritain aja ya...
Jadi tuh tadi kan gw kesekolah tempat emak tercinta ngajar disana, gw kesana ngejemput adik-adik gw bcs dirumah gk ada yang jagain kan. nah disaat gw turun dan mau masuk, itu cogan mau keluar pintu dan pintunya tuh masih ditutup, sedangkan gw berdiri kepengen masuk kesekolahannya. Dan dengan spontan gw langsung kaget dan gk sengaja ngenatap tuh cowo dan sebaliknya ohanjir dikira gw itu penjaga sekolah dan taunya bukan wkwk....TAPI DIA COGAN PLISS... dan gw sempet bingung mau ngapain, akhirnya gw bukain aja tuh pintu gerbang sekolahan dimana tempat mak gw ngajar dan setelah itu dia bilang makasih ohanjir sopan aneet. Dan gw tutup pintunya dan gw langsung ketempat adik gw yaitu dikelas mak gw ngajar dan tamat... krik banget ye tamatnya wkwk
Sepertinya hanya segitu saja..
Ini ceritaku mana ceritamu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar