Jumat, April 03, 2015

ini ceritaku mana ceritamu? Part 4

hei hei selamat malam.....
cie udah sampe part ke-4 aja hehe. Biasalah kalo lagi niat nge blog ya ngeblog, kalo tidak yasudahlah..
gw punya cerita nih hari ini. Jadi gini nih...
Sebelum gue ceritain, ada 2 temen, yang satu temen A dan yang satu temen B

Kan besok temen A gw atau yang bisa dibilang temen curhat gue ultah (ulang tahun) ya. nah gue bingung harus kadoin apa kesidia wkwk. Gue tanya adiknya apa kesukaannya, adiknya jawab makanan semua. yakali gue kasih martabak keju kesukaannya dia kan lucu wkwk. Untungnya ya si temen B ini punya ide, dan karena si temen A ini suka ngedit-ngedit, akhirnya dia berfikir untuk kasih buku apa gitu gue lupa namanya. Tapi gue mikir-mikir, kalo dikasih buku itu takutnya malah jadi sampah (ngertikan?). Soalnya adiknya kan bilang, dia lebih suka ngoleksi makanan dibanding barang wkwk. Dan sampe sekarangpun gue bingung harus kasih apa ke temen A wkwk. Kemungkinan ujung-ujungnya juga kasih buku yang sama tetapi beda jenis atau beda apa gitu. yaampun gue pikun banget ye lupa terus haha. Semoga aja apa yang gue dan temen B kasih ke temen A, akan diterima dan dipakai deh. Sampe sini dulu ya ceritanya...
ini ceritaku mana ceritamu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar