Senin, April 13, 2015

ini ceritaku mana ceritamu? Part 7

heihoo warga-warga....
gimana yang tadi UN? lancarkan? semoga tetap lancar ya sampai nanti selesai..
btw gw juga bentar lg mau UN tp kenapa gw tenang-tenang aja ya? dahduh ku tak tau...
hari ini sebenernya sih gk ada cerita buat dipublikasikan karena pikiran lg ga jelas arahannya wkwk. eh iya nih gw cerita pas tadi disekolah aja ya..
Jadi gini nih..
kan tadi waktu pas jam pelajaran matematika gw, ade, veninda, rehan, sama sabil ngobrol gitu. tdnya kita lagi ngomongin apa gitu nyambung-nyambungnya ke naruto. nah kita cerita-cerita gajelas
tentang naruto yang baru tayang di bioskopkan yang naruto the last, nah disitu mulai gajelas ketika si ade nanya gini "eh emang sasuke nikahnya sama siapa?" trs si sabil sama gw jawab "sama sakura" gw lanjutin tuh "dia punya anak de namanya siapa gitu gw lupa" terus gk lama kemudian si rehan main ngomong aja "anaknya mirip kaya lu de wkwk" moment disini sangat-sangat ngakak wkwk. setelah kejadian itu, ade dipanggilnya 'selada' gk tau deh td gara-gara apa wkwk. ku tak tahu kak.
terus pas tadi jam istirahat kedua, kita ngobrol lagi tapi cuma ber-4 karena sisabilnya main diluar kelas. jadi tuh td kan gw, veninda, sama ade lg ngobrol atau apa deh gajelas wkwk terus si rehan tbtb dateng dengan keadaan lg ngemut permenkan. nah gw minta tuh permennya dikasih sama dia, pas ade dikasih permennya kan ada bacaan gitu dibelakangnya, tulisannya 'kiss me' dan ada tanda cium gitu wkwk. waktu si ade mau minta apa-apa, dia gw suruh cium rehan dulu kalo mau*emang gw sedikit kejam wkwk* tp adenya gk mau kan karena yagitu, masa smp udah ciuman apa lagi SMA nanti? wkwkwk. terus tadi tuh kita main teka-teki. si rehan kasih teka-teki gini "kan ada tukang baso, nah tukangnya itu jatuh ke sungai, yang lu selamatin apanya dulu?" nah gw jawabnya pancinya, kalo veninda sama ade basonya wkwk dan ternyata jawabannya tuh salah semua ternyata wkwk. dan jawabannya yang bener tuh selametin tukangnya, soalnya kan yang dia bilang 'tukang baso' wkwk. terus adalagi dr siade dan ini membuatku ambigu :v wkwk. dia kasih teka-teki gini "apa yang dipegang lembek, dipukul keras?" kan pertanyaannya bikin org ambigu wkwk. dan ternyata jawabannyaa itu......tai diatas kereta :v ganyambung banget aduuh wkwkwk. mikirnya udah kemana tau, ternyata jawabannya itu. apa salahku :v
Udah ah ceritanya sampai sini dulu, besok kalo ada cerita yang perlu dipublikasikan, akan gw ceritain deh wkwk okay? okok.
ini ceritaku mana ceritamu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar