Kamis, April 16, 2015

ini ceritaku mana ceritamu? Part 9

heheheeeiii.....
halu halu kawan..
ada cerita apakah hari ini? wah pasti gk pada kepo kan :v
gw bingung harus update apa, abisnya cape banget baru pulang langsung update blog wkwk. soalnya udah dijadwalkan hari ini update. kemungkinan, besok gw update sekilas ttg pho/php gitulah wkwk. apasalahnya ya kasih tips ketemen-temen toh itu tips juga akan guna buat mereka haha. oh iya mending gw cerita ttg tadi aja ya pas mau berangkat nonton. jadi gini nih...

Tadikan gw selesai sekolah langsung kabur kerumah rania, anjir tuh orang bawa motor udah kaya pembalap, cepet bangeet .-. nah, pas sampai rumahnya dia, itu tuh anjir buru-buru wkwk gegara filmnya mulai jam 14.05, sedangkan baru sampe rumah rania sekitar jam 13.20 wkwk kan ngebet. Jam 13.35 kalo gak salah kita berangkat tuh, udah kaya apaan tau aja deh ya ganti bajunya cepet nged wkwk. dan akhirnya kita baru sampe bcp jam 14.08 kan ngebet bet njir wkwk. pas baru sampe, si raisa nelfon dan nanyain dimana karena filmnya udah mulai. akhirnya gw sama rania buru-buru dan pas sampe atas kita ketemuan, langsung masuk wkwk. tapi yang kocaknya tuh pas pulang nonton wkwk. diangkot, si rania udah kaya apaan tau ya pokoknya gitulah wkwk. dan ternyata gw baru tau kalo si raisa itu kena friendzone gw pun sampe gk nyangka wkwk. untungnya, gw gk kena cubit tuh anak, cubitannya sakit bet anjer sampe biru katanya si rania dan gw sempet liat bekas cubitannya wkwk. udahlah ya sampai sini dulu ceritanya, kalo ada cerita lagi mungkin bisa gw publish..
Ini ceritaku mana ceritamu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar