Minggu, September 28, 2014

About SNSD

Kalian tau SNSD kan? itu loh GirlBand asal korsel. gak tau deh gue bisa suka sama mereka karena apa. Mungkin salah satu dari mereka adalah kakak gue? atau Sooyoung? dia kakak gue yang hilang karena diterjang halilintar?PLAK.SNSD untuk SONE. gak tau lagi apa itu SONE? duh kudet sekali kalian. SONE adalah nama fanbase SNSD. SONE dalam bahasa korea artinya “wish” atau “ harapan” memiliki banyak makna bagi Girls Generation atau sebut saja SNSD .
Udah tau kan SONE itu apa? nah yaudahdeh.Ini ada beberapa makna SNSD ataupun SONE yang diungkapkan member SNSD. Cekidot eaaa

Taeyeon : "kami bukan SNSD tanpa salah satu member"

Jessica : "SNSD itu 9, tidak kurang dan tidak lebih"

Sunny : "grup kami suatu saat pasti akan bubar dan kontraknya pasti habis, tapi persahabatan kami tidak pernah habis"

Tiffany : "SNSD+SONE = 1

Hyoyeon : "kami bersembilan selamanya itu lebih penting dari apapun"

Yuri : "kami dan SONE akan selamanya bersatu" 

Sooyoung : "yakinlah bahwa teriakan kalian saat melihat penampilan kita. itu adalah teriakan terindah sepanjang masa"

Yoona : "kami berjuang demi kalian (SONE), jangan tinggalkan kami"

Seohyun : "tetaplah berpegangan tangan dengan kami, jangan longgarkan sedikitpun pegarngan tangan itu, mari kita jalani hidup bersama" 

dari gue : sejelek-jeleknya SNSD dan walaupun saat performance mereka gak bersembilan, tetapi dimata gue mereka selalu bersembilan. jika nanti kelak mereka sudah mempunyai keluarga, gua yakin mereka akan berkumpul bersama lagi dan mereka gak akan melupakan SONE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar