Minggu, September 28, 2014

Adakah sahabat sejati didunia ini?

Hai.....
menurut kalian ada gak sih sahabat sejati? menurut gue sih ada yaa. karena gue hanya ingin ngebuktiin aja. cekidot eeeaaa.
Jadi gue punya sahabat namanya Andini Eka panggil aja dia Andini. Gue sama dia waktu kelas 7 bareng-bareng terus. Dan waktu kenaikan kelas 8, gue sama dia pisah kelas dan akhirnya selama beberapa bulan dikelas 8 kita gak pernah ngobrol (maksudnya kaya waktu kelas 7 gitu), jarang banget main, dll. Nah waktu
gue BBMan sama dia, dia pernah bilang gini "kayaknya kita gak akan bisa kaya kelas 7 dulu deh" gue jawab "masa? gak kok mungkin kok mungkin".
SKIP
Naik-naikan kelas 9 pun sebentar lagi. udah ada pembagian kelasnya dan alhasil gue sama andini gak sekelas. memangsih gak sekelas tapi yang dibilang Andini bahwa "kita (gue dan Andini) gak akan kaya dulu lagi" itu semua ternyata salah. Gua sama dia bareng-bareng sampe sekarang. Oh iya, gua gak berdua doang. tapi bertiga. Jadi, gue kenal sama anak itu dari kelas 7 semester 2. Walaupun beda kelas dari kelas 7, gue sama dia sebut aja Utari. Selalu bareng-bareng. Intinya, jika kalian saling menjaga sahabat kalian satu sama lain. Dan tidak memanfaatkan kelebihan sahabat kalian. Gua yakin kok sahabat kalian pasti betah dan gak akan ngelupain kalian. Karena sahabat sejati itu selalu melewati rintangan yang ada didepan. Dan bila ada salah satu dari sahabat itu kesusahan, pasti sahabatnya care sama sahabatnya yang kesusahan.
"INTINYA JAGA SAHABAT KALIAN BAIK-BAIK SEBELUM SAHABAT KALIAN PERGI DARI KEHIDUPAN KALIAN"

3 komentar: