Sabtu, September 20, 2014

My fav. Idol

 hai semua............ 
Dipostan saya yang satu ini, saya akan memberitahukan idol grup yang saya suka yaitu Girls Generation atau yang serg disebut SNSD. pasti kalian bingung kenapa saya menyukai SNSD? saya menyukai SNSD bukan karena mereka cantik, tetapi karna mereka kompak, dan selalu membantu satu sama lain. tidak saling merendahkan satu sama lain. mereka bagaikan keluarga. sembilan wanita cantik ini terus bersama sampai pada tanggal 5 Agustus 2014, mereka bersama selama 7 tahun. untuk lebih lengkapnya anda bisa membaca yang telah saya rangkum info tentang SNSD dibawah ini.
 
GIRLS GENERATION 


Girls Generation atau yang sering disebut SNSD mereka adalah girl group yang berasal dari Seoul, Korea Selatan. GB ini berada dibawah menegement SMent. mereka mengawali karirnya pada tanggal 5 Agustus 2007 dan sampai sekarang.

SONE yang dalam arti kata bahasa korea artinya “wish” atau “ harapan” memiliki banyak makna bagi Girls Generation atau sebut saja SNSD . tahun 2013 SNSD sudah memasuki ke tahun ke 6 untuk debut .SNSD debut dengan 1st single “Into the New World” pada Agustus 2007 dan yang terakhir saat ini 4th album “ I Got A boy” pada Januari 2013 .

Kita tahu SNSD bukan hanya sekelompok 9 anak perempuan, mereka lebih dari itu. Mereka lebih dari rekan kerja, atau sahabat. Mereka seperti sebuah keluarga. Mereka perhatian satu sama lain, mereka bergantung satu sama lain, dan yang lebih penting, mereka saling melengkapi. Setiap anggota memiliki pesona yang berbeda, kelebihan dan kekurangan. Ketika mereka bersama, mereka mampu mengimbangi dan menutupi kekurangan yang lain. Ada kelembutan Jessica untuk mengimbangi ketangguhan Yuri, spontanitas Hyoyeon untuk mengimbangi kekakuan maknae, kaki panjang Sooyoung untuk mengimbangi Sunny yang kecil, kepolosan Yoona untuk mengimbangi byuntae Taeyeon, keliaran Tiffany untuk mengimbangi ketenangan Jessica, dan sebaliknya.

Mungkin masih banyak orang di luar sana yang memandang sebelah mata tentang gadis gadis ini. Banyak artikel dank komen di internet yang menjelek –jelekan seperti “ kalian hanya bermodal …..” “ kalian hanya menjual …” dll . Tapi apa SONE menyukai SNSD hanya sebatas itu saja ? Tidak ! alasan terbesar di balik kesuksesan gadis gadis kita sekarang,dengan kerja keras dan berdedikasi, mereka bekerja sama memberikan begitu banyak “hasil”. Sehingga kini kita dapat menyaksikan catatan 9 kali kemenangan beruntun di Music Bank, girl group Korea pertama yang berada di posisi atas Oricon Chart (chart jepang) pada hari pertama rilis original album, meraih puncak Oricon Album Chart Mingguan dengan total 232.000 eksemplar terjual di minggu pertama rilis, girl group Korea pertama yang disertifikasi “Million” dengan 1.000.000 kopi terjual dari album Jepang pertama, dll.

Ini adalah salah satu video terbaru dari Girls Generation yang berjudul Mr.Mr.



HAPPY WATCHING AND ENJOY!! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar