Selasa, September 23, 2014

Hallu

hai hai hai...
selamat datang diblog gw. Disini gw akan share berita ttg SNSD ataupun info tentang diri gw sendiri haha. Gw mungkin juga bisa bantu kalian dengan share tips-tips ya begitu lah dan jangan lupa juga, disini kalian bisa baca cerpen bikinan gw sendiri. Walaupun kurang menarik, gw harap kalian bisa belajar dari cerpen yang gw bikin. Karena setiap gw share cerpen, gw akan bikin pelajaran apa yang didapat setelah kita membaca cerpen. oh iya hobi gw banyak banget gk bisa kehitung kali. simak baik-baik deh wkwk. Hobi gw itu ngeblog, baca novel, suka ngeremix lagu jd lagu gk jelas gitu jadinya, suka nge-aransemen musik juga tp jadinya gajelas juga haha, nyanyi(?), dance ya pasti, baca berita demen banget, dan satu lagi suka bikin cerpen kalo iseng-iseng hihi. yaudahlah segitu aja, jangan bosen-bosen visit blog ini yaa..

kalian bisa mengikuti gw dari account dibawah ini :
twitter : @cacaaa24
Instagram : anisa.pr
Facebook : Anisa Prameswari
Ask.fm : Anisa Prameswari
Weibo : Caca7078
Line : anisa_caca
kik : nscrln
email : anisaprameswari123@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar