Jumat, September 26, 2014

FF (FanFiction)

selamat siang semua.....
Dipostan gue yang satu ini, gue hanya ingin menyampaikan kalo gue akan me repost ff (FanFiction) yang dibuat oleh temen gue. 
kalian tau apa ff? oke gue akan jelasin kekalian tapi gak lengkap-lengkap banget.
Fiksi penggemar (lebih dikenal dengan sebutan Fanfiction, FF, atau Fanfic) merupakan suatu sebutan yang
dikenal luar untuk karya-karya yang dibuat penggemar yang berhubungan dengan cerita tentang para tokoh. 
pasti kalian bertanya-tanya apakah ff itu sama kaya cerbung? 
ff itu kan singkatan dari penggemar fiksi. Iya.. Itu termasuk cerbung. Tapi ff banyak tuh. Ada yg oneshoot. Ada yg two-end. 
Sekarang kalian tau kan apa itu ff? nah dipostingan berikutnya gue akan post ff bikinan temen gue. So, jangan lupa buat visit blog gue.
kalo kalian penasaran sama temen gue yang bikin ff ini? kalian bisa kunjungi salah satu socmednyaa :  https://www.facebook.com/dewi.aprilia.94?fref=ts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar