Sabtu, April 18, 2015

ini ceritaku mana ceritamu? Part 10

haae hae cie udah sampe part 10 aja haha. gakerasa kan kan? tau deh ya. Lah gajelas wkwk
bangun-cek hp-nonton-film selesai-sikat gigi-ambil laptop-buka-update blog haha gitu aja terus ya gitu aja wkwk
ada cerita apa kita hari ini? cie yang gak pada penasaran haha. auah bomat wkwk. oh iya tadi malem gw mimpi gajelas banget wkwk. jadi gini nih...
kan gw bangun-tidur terus ya dr jam 11 malem sampai jam 5 pagi itu pasti sekitar setengah jam itu bangun terus tidur lagi, kan aneh wkwk. tapi kalo udah kebiasaan jd gitu. nah yang lebih aneh lagi itu mimpi gw wkwk. masa kan ya kan gw tidur, nah abis itu gw tuh mimpi wkwk. jd mimpinya tuh lg dikelas belajar mtk wkwk. nah tp anehnya kenapa pas belajar mtk, itu tuh materinya ipa dan itupun fisika. ga aneh sih cuma ya gimana gitu wkwk. terus kan disuruh kerjain soal simulasi yang baru dikasih kemarin tuh, nah masa gw disuruh maju dan itu nomor 3. untungnya gw udah ngerjainkan yak wkwk. pas maju, spidol yang gw pake abis semua wkwk parah banget kan perasaan gw kan baru diisi kemarin, kok udah abis aja wkwk. nah abis itu ada orang yang gk sabar suruh-suruh gt kan otomatis gw marah dong? abis gak sabar banget. dan pada saat gw bangun tidur, gw ngerasa kayaknya gw abis marah-marah atau ngebacot gajelas pas tidur wkwk sumpah gw ngakak dikamar sendirian wkwk. udah deh itu aja yang mau gw ceritain hari ini. jangn banyak-banyak entar gumoh haha. mungkin cerita ini dikit-dikit lucu dikit-dikit enggak.
Ini ceritaku mana ceritamu? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar