Jumat, April 17, 2015

Php?

oh iyaa....gw lupa kalo hari ini gw juga mau share ttg php/pho. nih deh gw share, tp yang phpnya aja yak wkwk.
tau phpkan? itu tuh yang selalu ngasih harapan palsu kekita, parah bet ya wkwk. yaudahlah yang kaya begitumah dilupain aja jgn diinget-inget dan jangan dimasukin kehati, mungkin juga itu karena
salah kita sendiri juga karena yagitulah. daripada kalian galau galauan gara-gara diphpin sama doi, mending gw kasih kalian tips-tips biar gk kena php deh. disimak aja ya walaupun cuma sedikit haha
1. jangan terlalu mengharapkan sesuatu yang tidak pasti kedoi. kalo lu lu pada mengharapkan yang tidak pasti, mungkin jatuhnya sakit. karena apa yang sudah kita harapkan ternyata....
2. jangan baper deh kalo doi bilang mau kasih apa-apa haha
3. pede meter jangan sampe jebol kalo si doi tiba-tiba mau ngomong sesuatu sama lu, nanti ya gitu lu berharapnya apa, dapetnya apa wkwk
udahsih cuma segitu aja gak banyak-banyak banget yang gw tau ttg php haha. yaudah deh semoga aja tips yang gw kasih bermanfaat buat lu lupada deh ya. jangan sampe kena php terus-terusan yaa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar