Jumat, April 24, 2015

ini ceritaku mana ceritamu? Part 12

Haee wargaah.....
gw ingin ceritain awal gw bisa sahabatan sampai 3 tahun lamanya sama andini dan uut, padahal mah kita slinya baru kenal pas SMP hihihi. Udahlah dari pada gw banyak ching-chong mending langsung ceritain aja yaak..
Jadi tuh pertama kalinya gw masuk sekolah gw emg cuma kenal sama temen sd gw aja, nah dan disaat itupun gw udah sekelas sama andini sampai akhirnya gw mulai berteman sama andini. Disitu gw juga banyak temen sih ya dan yagitulah wkwk. Nah kalo awal mulanya gw kenal sama uut tuh karna gw SKSD kalo gk salah yak wkwk. Jadi tuh kan dulu ada praktek sholat gitu pas kelas 7, gw lupa bawa mukena. dan gw inget kalo kelas 73 itu juga ada mapel agama islam kan, nah disitu gw minjem sama temen yang gw kenal akhirnya dia gk ada mukena dan dia bilang katanya dia nanti dia juga mau minjem sama anak kelas 71 (kls gw) kan, dan katanya dia minjem aja sama temen gw si utari, yaudah gw akhirnya minjem sama utari tuh. Nah pas istirahatkan gw balikin ya mukenanya dan blablabla kita ngobrol bareng dan kebetulan juga dia rumahnya didaerah HARAPAN INDAH suer dah gw seneng wkwk tp tuh yak sayangnya waktu gw kelas 7, gw masih pake antar jemput lanjutan dari SD wkwk jd yagitulah karena belum berani pulang naik angkotkan, dan sampai akhirnya si utari pun ajarin gw cara naik angkot*apa ini?* wkwk. dan semenjak saat itu gw juga deket sama utari dan andini. Pas naik-naikan kelas 8 tuh gw, andini, utari berharap banget sekelas. tetapi harapan itu pupus ketika gw tau kalo kelas gw beda sama kelas mereka berdua kan. mereka kelas 85, gw 84 sendiri. eh tadinya gw di 82, karena walikelasnya itu budeh gw, jadinya gw dipindahin di 84 wkwk jahat amet ye haha. Nah kebetulan pas kelas 8 tuh persahabatan kita renggang gitu. dan gw sempet bbman sama andini dan andini pernah bilang gini kegw kalo gk salah "kayaknya kita gk bakal deket kaya dulu lagi deh" pls ya ketika dia bilang itu, gw tuh berusaha untuk deket sama andini dan gw gk mau persahabatan gw ancur begitu aja karena perbedaan kelas dan gak deket lagi. kalau utari kan semenjak kelas 8 gw pulang bareng dia terus, jadinya gk usah dipertanyakan wkwkwk. SKIP KLS 8. Ketika naik-naikan kelas 9, emg sih kelas kita beda dan gak ada yang sama. gw 91, andini 93, utari 96 sumpah itu jauhan semua wkwkwk. nah sebelum kita tau itu, kan ada waktu libur 2 minggu tuh, kita habisin waktu itu buat main ber-3 dan alhasih apa yang dikatakan oleh andini, itu semua gk bener. toh buktinya persahabatan kita bisa tahan sampe mau 3 tahun gini. nah ketika kelas 9, emang sih gw rada takut gk deket sama mereka lagi, tapi ya begitu, walaupun mereka udah punya temen atau sahabat baru, gw yakin kok mereka pasti gak akan lupa sama sahabat lamatnya dikarenakan yabegitu wkwk. Dan dan dan pls yaak...gw juga gk nyangka kita bertiga lahir dibulan yang sama yaitu Januari duhilee. gw 12 Januari (kadonya jan lupa yak), andini 6 Januari (yg ini lebih tua tp msh imut), utari 21 Januari (yg ini slengean bocahnya). Kita dulu juga suka kasih kado gitu dan sampe sekarang yampun.. Disaat mau UN pun kita masih main bareng-bareng, support bareng-bareng. emg sih yak kita sering kata-kataan yang bisa dikatakan frontal kek bazeng, tapi kita tuh nerima dan yagitu gk marah atau bete, karena kita tau kalau dia itu jujur. Dan setelah lulus nanti, gw berharap bgt mereka gak akan lupa sama gw dan sebaliknya bcs gw mau abisin waktu liburan nanti bareng mereka berdua.. 
Gw cuma mau bilang aja kekalian, bagaimana pun sikap sahabat kekalian, bagaimanapun gilanya sahabat kekalian atau seburuk apapun sahabat kita, itu harus kalian terima apa adanya. Mau sahabat kita kuper kek, kudet kek, dll lah yak, kita tuh harus bisa ngertiin sahabat kita. Dan sikap kita kesahabat tuh frontal aja, tp jangan ngejengkelin gitu bcs itu bakal bikin sahabat risih gitulah. Mungkin ya gw hanya bisa bilang gitu, oh iya kelupaan gw mau bilang 1 lagi nih ya, buat sahabat lu nyaman didekat lu, bcs gw yakin pasti sahabat lu akan ngelakuin sebaliknya dan persahabatan kalian pasti akan langgeng deh. Okay? tq

Ini ceritaku dan sarannya mana ceritamu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar