Selasa, April 28, 2015

ini ceritaku mana ceritamu? Part 13

haee eeak..
seperti biasa gw mau cerita whahaha
okay dimual dimulai aeek yak*okay maaf ini alay*
Hari ini.....eh gatau deng hari apa aja dah terserah

Jadi tuh gini nih...kan gw lg disekolah yak, nah ceritanya tuh gw bingng sebenernya ini mau ceritain apa wkwk. eh iya btw gw kesel campur kecewa*gado-gado kali ah* ya gimana gk kecewak ya, itu ya gitu..gajadi ceritadeh kumalu wkwk. skip lanjut kecerita lain aja bang. BENTAR LAGI UN WOOI sumpeh bentar lg un gw ngeri tp kepingin? nahoh wkwk. abis un gw bingung mau kemana, mau main tp sama sapa? setan? dirumah mah kaga ada orang, ujung-ujung main sama temen yaeelah wkwk. Tapi gpp bang, yang penting bisa main-main lah yak, dan mungkin bakalan pisah sama temen-temen eeaak. temen-temen jangan kangen gw yak, jangan lupain gw yang baik hati kepada kalian*apadah?* udahlah gadanta jadinya. nah lanjut kecerita yang lain. usul punya usul tadi gw marah gadanta wkwk. gw pun marah gegara lg ngajarin mantan temen, difoto kan anj......ay yak, gw gademen digituin suer deh. udah tau mau ngajarin sampe bisa, eh malah difoto, sapa yang ga kesel cuk? dan akhirnya gw bete dari istirahat pertama hingga 2 jam mau istirahat ke dua. setelah istirahat kedua, entah kenapa gw asik asik aja kaya biasa, bete juga kagaa, apadah, apa yang terjadi pada diriku. fix ini gadanta kay. udahah males gw cerita-cerita lagi, doain gw yak biar hasilnya memuaskan.
Ini ceritaku mana ceritamu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar