Selasa, April 28, 2015

Cara menangani rasa cemas yang berlebihan

nih kak, sebenernya ini rekomendasi dari gebetan teman gw, dan gw yang minta. sebenernya gw gk terlalu ngerti sih ya apa maksudnya tapi...ya dicoba aja dulu deh kalo gak nyambung maafin aja, maklum namanya juga masih gk ngerti banget wkak.
Nih deh ya sebenarnya sih ya cara menangani rasa cemas yang berlebihan itu sih agak sulit, tapi ya gimana ya gw juga bingung bikin kata-katanya duhilee. yaudah gini aja lu kalo rasa cemas lu tiba-tiba muncul, coba deh lu tenangin dengan apa kek. misalnya baca novel atau dengerin musik, kalo gw sih ya kalo tiba-tiba cemas, mungkin gw akan dengerin musik sejenak bcs itu bisa buat gw lebih baik. coba aja lu coba, siapa tau bisa. nah kalo misalkan masih gak bisa, lu coba baca buku deh wkwk gw yakin lu gak ngerti apa maksudnya gw yang satu ini, jadi ya kalo mau dimengerti silahkan, kalo mau diabaikan yasudahlah wkwk. oke deh lanjut...jika lu cemas, lu cari tau apa yang membuat lu cemas, lu mikir aja deh kenapa lu bisa cemas. kalo udah tau, coba tenangin sedikit walaupun gak bisa, tapi coba aja lu usahain sapa tau bisa. gak ada yang gak bisa kok tenang ajaa. sepertinya hanya segitu saja yang gw bisa berikan kekalian deh, tolong dimengerti ya, kalau tidak bisa yasudah dimengerti saja haha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar