Jumat, Juli 10, 2015

Wattpad

Wattpad. Kalian pasti tau apa itu wattpad. Kalau yg belum tau, wattpad itu buku bacaan elektronik yang kalian bias dengan mudah mengaksesnya melalui Handphone anda atau semacamnya. Di  wattpad banyak berbagai macam cerita dan terdiri dari beberapa part. Gw akan rekomendasiin kekalian cerita yang menurut gw bagus dan ya gak ngebosenin lah ya, dan juga penulis dari cerita tersebut. Gw yakin banget kalian akan tertarik dengan cerita yang gw kasih. Yooo langsung aja guys…
  1.       Yang pertama Girl In Fake. Awal-awal gw baca cerita ini dikira gw ini tuh macam cerita yang akan happy ending gt. Dan jangan kaget ya kalo misalkan diakhir ceritanya itu gk akan lu duga gt deh haha. Daripada penasaran, mendingan kalian baca sendiri aja ya ceritanya.oh iya penulis cerita ini yaitu kak wdsmara. Dia salah satu penulis wattpad terkenal loh, ceritanya juga bagus-bagus semua. Jangan lupa visit profilenya guys. Ini cerita dr Girl In Fake
  2.       Maps. Cerita ini bukan cari jejak kaya dora gitu bhaak. Tapi gimana ya, susah dijelasinnya. Ini tuh dua orang yang bersahabat dari kecil, terjebak cinta gt deh. halah gw bingung bilangnya gimana. Nah yang nulis cerita ini itu kak aintnocaption. Gw gk tau nama aslinya dia siapa, yang pasti usernya kaya gitu. Daripada kalian penasaran atau gimana ya, mendingan kalian baca aja Maps dan cerita ini bikin greget karena belum selesai
  3.       Truth Or Dare atau yg biasa kita sebut ToD. Nah ini cerita tuh gimana ya, kocak-kocak gimana gt deh. Hard to explain bhaaak. gayaan bgt gw pake b.ing jhaaa. Ok kembali ketopik. Nah cerita ini ditulis oleh user imaginaryland (kalo gk salah si gt ya tulisannya). Daripada penasaran kalian-kalian padaan(apasi) mending langsung baca aja cerita Truth Or Dare 
  4.       Yang terakhir ya penulis ini fav gw banget, namanya kak wulan. Cari aja usernya diwattpad wulanfadi. Banyak cerita dia yang gw suka, tp gw ambil aja yg satu ini, judulnya Yours. Cerita ini tuh tentang 2 orang yang gak bisa bersatu dikarenakan adik dari si laki-laki gk suka sama sipacar kakaknya dan mengutuknya jadi boneka. Ya dari pada gw spoiler, mending kalian baca aja sendiri deh ceritanya ya. Yours


Ya mungkin hanya segitu yang bisa gw rekomendasiin cerita ke kalian. Karena gw baru baca segitu. Sebenernya banyak si, tapi dengan user yang sama, jd kalian bisa cari diuser yang udh gw kasih tau. Makasih udh mau baca artikel gw yg gak jelas atau apalah-apalah dan maaf kalo ada hal gak kurang dumengerti ataupun enggak atau apalah gw bingung bikin kalimatnya. Sekian




Tidak ada komentar:

Posting Komentar