Jumat, September 11, 2015

Gimana Sih Rasanya Jadi Anak SMA ?

Hai hai semuanya...
Udah lama ya gw gak apdet, bingung abisnya mau apdet apaan, udah gitu tugas bejibun juga (efek kurtilas). Nah berhubung gw baru masuk SMA (aseekk), disini gw akan kasih tau nih rasanya pertamakali masuk SMA.

Pertamakali rasanya masuk SMA itu tuh.....

1. Seru. Sumpah seru banget soalnya dapet temen baru
2. Asik. Asiknya tuh kita bisa dapat mata pelajaran baru yang belum pernah kita pelajari di SMP
3. Kangen. Pastinya ya kalo masih awal-awal masuk, biasanya sih masih bernostalgia dengan suasana SMP
4. Enak. Enak ya karena kelasnya AC bhaak. Gadeng gurunya enak-enak kok (tergantung ya)
5. Lo bakal ngerasain yang mana ada anak IIS dan anak MIA. Ya terkadang sih ya kalo ana IIS sama MIA kalo gw sih ya akur-akur aja, gw malah deketnya sama anak IIS dibanding anak MIA, padahal kelas gw ya kelas MIA wkwk

6. Kadang suka bete. Nah betenya tuh kan kalo disekolah gw tuh bikin kelompok belajar tp itu kelompoknya bakalan awet sampe nanti ganti semester, dan ya pasti didalam kelompok itu tuh ada temen yang ngebuat lu jengkel atau apalah itu yang bisa lu deskripsikan sendiri
7. Tegang dan menantang. Nah tau kan di SMA itu ada jalur undangan/ptn? itu tuh pasti nilainya harus selalu naik/meningkat. Disini perasaan kalian pasti antara tegang, tp jujur ya ini tuh menantang banget soalnya nilainya gaboleh naik turun, harus selalu naik wkwk

Udah sih ya menurut gw segitu doang, tp sejujurnya masih banyak lagi deh rasanya, apalagi kalo baru-baru masuk udah deket sama kakak-kakak kelas 12 sama 11, itu enak banget suer. Gw bilang gitu karena gw udah rasain rasanya gimana, mereka ya begitulah silahkan dinilai sendiri jika sudah dekat dengan kakak kelas wkwk. Udahlah ya segini dulu aja. Mohon maaf bila ada perkataan yang tidak berkenan dihati anda, pembicaraan ini saya tutup, terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar